Selasa, 16 April 2013

Untuk Calon Suamiku

Posted by icha imo at 09.57

aku sih ga penting kamu menguasai berbagai macam bahasa di dunia ini..
aku juga ga minta untuk kamu ajak keliling dunia..
aku juga rela jika nanti kita hidup sederhana..
tinggal dirumah yang cukup kamarnya untuk setiap anggota keluarga kita, punya halaman depan yang asri walaupun kecil, punya taman dibelakang rumah, punya kendaraan sebagai alat kita untuk akomodasi...hehee

yang aku ingin nanti kamu bisa jadi imam yang baik buat aku dan anak" kita...
yang aku ingin engkau lebib mencintai Rabb mu dari pada aku dan anakmu...
yang aku ingin engaku sering mengajakku berkunjung ke rumah Tuhanmu yaitu Baitullah..
karena dengan mencintai Rabbmu maka engkau tidak akan pernah berlaku dzolim terhadap kami..
karena rasa cintamu pada Rabbmu engkau pasti memberikan kami yang terbaik...
karena rasa cintamu pada Rabbmu engkau pasti tidak akan pernah berbuat dan berbicara kasar terhadap kami..

pasti nanti rumah kita hangat dengan lantunan ayat ayat suci Al Qur'an...
penuh dengan cahaya disepertiga malam karena kita sama berdo'a semoga kita dapat berkumpul kembali di Surga FirdausNya...aamiin

calon suamiku,sungguh aku haus akan sosok seorang imam di rumahku karena aku tak pernah mendapatkannya di rumahku...

jadilah suami yang takut kepada Allah...
jadilah suami yang lemah lembut dalam bertutur kata dan perilaku..
jadilah suami yang memegang teguh sunah dari junjungan kita Nabi Muhammad SAW..

aku akan berusaha semampuku untuk menjadi istri dan ibu yang baik, untuk bisa menjadi istri dan ibu yang baik aku butuh nasihat darimu...
aku butuh pundakmu untuk ku jadikan sandaran ketika aku sedih...
aku butuh tanganmu untuk ku jadikan pegangan ketika aku terjatuh...
aku akan membuat rumah kita seperti taman surga...

kelak akan lahir hafidz hafidz Qur'an buah dari pernikahan kita...

aku disini menanti dirimu, kamu jaga diri baik" disana berdo'alah semoga Allah mempertemukan kita dalam waktu dekat karena aku pun berdo'a seperti itu...

kamu tak perlu setampan Nabi yusuf karena akupun tak secantik Zulaika...
kamu tak perlu sekaya Nabi Sulaiman karena akupun tak sekaya Ratu Bilqis...
kamu tak perlu sesabar dan semulia Nabi Muhammad karena akupu tak semulia Siti Khadijah...

aku tidaklah semulia siti khadijah..
aku juga tidak sesabar dan sekuat Fatimah Azzahra..
aku tidak sesuci mariam binti imran..
aku adalah wanita akhir zaman yang bermimpi dicermburui oleh bidadari bidadari surga...

jakarta, 16 April 2013
Calon Istrimu,


Anisa Aprilia

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea