Senin, 15 April 2013

Allah tahu yang terbaik :)

Posted by icha imo at 10.37

Rasa kecewa pasti ada, sedih juga udah pasti ada ketika apa yang kita inginkan tidak tercapai tapi ada suara yang berkata ini adalah yang terbaik dari Allah. Seperti firmanNya didalam Al-Qur'an. Apa yang kita anggap baik itu belum tentu yang terbaik menurut Allah.
ketika menginginkan sesuatu yang kita anggap baik namun Allah tidak memberikan itu bukan berarti Allah tidak mengabulkan do'a kita, Ia hanya mengajarkan sabar dan akan segera menggantikannya dengan yang lebih baik. Bukankah disetiap do'a kita minta yang terbaik menurut Allah??
Disaat kita telah berikhtiar dengan semaksimal mungkin, kemudian berdo'a minta yang terbaik setelah itu yang kita lakukan adalah berserah diri kepada Allah.

Allah itu ga tidur, dia lihat kok setiap langkah kaki kamu dalam berikhtiar. Ketika do'a mu belum dikabulkan oleh Allah itu berarti Allah senang mendengar rintihan didalam setiap do'amu Ia sedang mengajarkan kesabaran kepadamu apakah kamu tetap taat kepadaNya atau malah berpaling dariNya. Allah sedang mengajarkanmu untuk kuat, yah untuk kuat karena kehidupan yang kita jalani itu sangat keras dan berat.

mungkin rezeki kamu masih terhalang oleh dosa dosamu sendiri.
mungkin masih kurang banyak sedekah yang kamu keluarkan..

Ya Allah berikanlah ganti yang lebih baik menurut Engkau....aamiin

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea