Rabu, 17 April 2013

kesuksesan lw adalah do'a dari banyak orang :)

Posted by icha imo at 14.19

kalo lw pikir kesuksesan yang lw raih sekarang ini adalah hasil keringet lw sendiri tanpa bantuan dan do'a dari orang lain lw tuh sombong. karena menurut gw kesuksesan yang kita dapat hari ini adalah do'a dan pengorbanan dari orang" yang dulu ada disamping kita bukan dia yang sekarang ada disamping. Kalopun emang dia masih tetap ada disamping sampai hari ini lw harusnya bersyukur karena dipertemukan dengan dia.

lw tau, ketika ada orang lain yang memberikan sesuatu hal yang lw anggap kecil kadang dia telah mengorbankan sesuatu yang besar dalam hidupnya untuk bisa memberikan hal yang menurut lw sepele atau kecil itu. Tapi pernahkah lw memikirkan dia??
kadang kita suka lupa untuk sekedar mengucapkan kata Terima Kasih atas apa yang orang lain berikan. yah, karena kita menganggap apa yang diberikan itu sepele atau kecil.
yang sering dilupain dalam masalah ini sih tentang waktu. coba deh inget" waktu dulu lw belum seperti sekarang berapa banyak waktu yang bisa lw luangkan untuk dia walaupun cuma buat dengerin senda gurau ga jelas, ngomongin impian dan yang lainnya yang kalo dipikir" ga penting. Tapi sekarang pas lw udah bisa meraih apa yang lw pengen, untuk sekedar membalas sapaan, sms, mention atau mengangkat telpon dari dia aja lw kadang ga perduli dan cuma dianggap angin lalu Padahal dia cuma pengen tau kabar lw doang ga lebih, dia ga pernah mengharapkan untuk bisa jadi orang yang penting dalam hidup lw yang dia pengen cuma lw yang dulu bersikap seperti apa yang dia kenal.

ngeliat lw sukses sekarang dia tuh seneng banget, coba deh luangkan waktu lw dan turunin sikap egois dan individualis lw sedikit aja buat ibu, ayah, adik dan sahabat lw.
ajak mereka ngobrol seperti dulu, ajak mereka jalanan. walaupun hanya sekedar ke taman atau menemani mereka belanja. Sungguh mereka kangen sosok lw yang dulu tapi mereka hanya bisa diam karena mereka ga mau menuntut ini itu dari lw. satu hal yang mungkin ga pernah lw ketahui yaitu nama lw selalu mereka sebut didalam do'a mereka.

sekarang lw terlalu sibuk sama dunia lw yang baru sampai lw mungkin lupa sama mereka yang dulu selalu ada disamping lw ketika lw terpuruk.

lw akan menyadari orang lain berharga ketika mereka udah ga ada disamping lw. makanya selagi mereka masih ada jangan sia"kan mereka... :)

*untuk mengingatkan diri sendiri :D

jakarta, 17 April 2013
pukul 2:19 pm

icha_imo

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea