Selasa, 09 April 2013

23 tahun

Posted by icha imo at 09.06
hari ini 23 tahun yang lalu pada pukul 8 pagi lahirlah seorang bayi mungil nan cantik terlahir keduni dengan berat 2.8Kg serta panjang 48cm yang diberi nama Anisa Aprilia dengan panggilan sayang Icha, Imo, catun. Kata mama proses lahirnya gw itu sakit perutnya hampir 24 jam :D (maklum anak pertama, jadi ga tau jalan keluar jadi lama beraba rada dulu :p). Gw ga terlalu inget kejadian apa aja selama gw bayi karena itu udah lama banget, tapi yang gw tau mama sama papa bahagia banget dengan kelahiran gw. Hal ini dibuktikan dari benyaknya foto foto waktu masih bayi dari yang pose nangis, mandi, makan sampe yang telanjang bulet aja ada...hahhaa mungkin mereka seperti punya mainan baru yang bisa nangis kali ya...

Sejak gw lahir mama sama papa lagi belajar hidup mandiri sebagai pasangan baru, mereka tinggal dirumah kontrakan yang kecil cuma ada satu kamar, ruang tamu, dapur kecil dan sebuah kamar mandi mungil (gw juga ga tau bentuk rumahnya seperti apa) sampe suatu saat tetangga sebelah rumah kontrakan gw kebakaran semua orang heboh nyelametin gw yang masih merah. setelah peristiwa itu kita pindah kerumah yang lebih besar (katanya,mama) karena gw juga ga inget sama bentuk rumahnya. Semua cerita itu semakin nyata dengan adanya foto foto dialbum biru itu... :D

hari ini 23 tahun kemudian bayi mungin itu telah tumbuh menjadi seorang gadis yang tetap cantik pastinya...hahhaa
sebenernya berat banget ninggalin umur 22 tapi mau gimana lagi toh waktu ga bisa dipause sedetikpun, suka tidak suka kita harus mengikutinya. Kenapa berat ninggalin umur angka kembar itu, karena banyak banget kenangan didalem masa itu.Pada angka itu gw berhasil menjadi seorang sarjana, waktu ultah ke 22 gw juga dapet surprise dari temen temen lab yang sampe sekarang masih wow rasanya, walaupun surprise yang ga berhasil 100% karena si brondongnya ga jadi dateng sempet sedih sih tapi yang buat gw happy sabahat sahabat gw semuanya ngumpul ngasih kue tart. yang paling sukses ngerjain tuh thifah,dia pura pura ngambek sama gw hampir 3 hari tadinya gw pikir dia ga bakal dateng ke kmpus karena dia udah selesai kuliah tinggal nunggu wisuda eh ternyata dia dateng...hahhaha
*gat tau ya dapet surprise lagi apa ngga tahun ini,,,,#ngarep
tapi do'a dari mereka tuh kado yang sangat indah kok :*

23 tahun itu udah bukan masuk masa remaja kali ya tapi mulai memasukin masa dewasa, jujur sebernanya ga siap karena sampe sekarang apa apa masih disiapin sama mama :p (dasar anak manja). Kalo berpatokan sama umurnya nabi Muhammad yang hanya 63 tahun maka sisa umur gw kurang lebih 40 tahun lagi. Disisa umur gw itu apa yang bisa gw berikan untuk kebahagian orang lain??Disisa umur itu apakan gw bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain??
jawabaannya InsyaALLAH bisa... :D
Begitu banyak nikmat yang telah ALLAH berikan kepada gw hingga detik ini dan tak akan pernah henti nikmat hingga gw menutup mata.

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea