Rabu, 24 April 2013

Jalan ALLAH itu Indah Pada Waktunya

Posted by icha imo at 09.51
Aku minta setangkai bunga segar, Allah memberikan aku kaktus berduri...
aku meminta bunga mungil nan cantik, Allah memberikan aku ulat bulu...

AKU SEDIH PROTES dan Kecewa...

Betapa tidak adilnya ini...

Namun kemudian kaktus itu berbunga sangat indah...
lalu ulat itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang cantik...
"itulah jalan ALLAH... Indah Pada Waktunya"
ALLAH tidak memberi apa yang kita harapkan tapi ALLAH selalu memberi apa yang kita butuhkan...

Kadang kita sedih,
Kecewa dan terluka...
Tapi jauh diatas segalanya...
ALLAH sedang merajut yang terbaik untuk kita...

Saya meminta kekuatan, dan Allah memberi saya kesulitan untuk membuat saya kuat...
Saya bertanya tentang kebijaksanaan, dan Allah memberi saya masalah untuk diselesaikan...
Saya meminta untuk kemakmuran, dan Allah memberi saya tenaga untuk bekerja...
Saya meminta keberanian, dan Allah memberi saya bahaya untuk diatasi...
Saya meminta cinta, dan Allah memberi saya orang-orang yg bermasalah untuk dibantu...
Saya meminta nikmat, dan Dia memberi saya peluang...
Saya tidak meminta apa-apa untuk diri saya, tetapi saya menerima semua apa yg saya butuhkan...


-Salahuddin Al Ayyubi-

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea