Jumat, 20 Juli 2012

tentang seseorang yang biasa ku panggil mama

Posted by icha imo at 23.04
eemmmhhh...
hai blog,sebenernya banyak yang pengen gw tumpahin sama lw tp entah kenapa
moodnya turun naik...hehe

hari ini gw mau cerita tentang nyokap gw...
biasanya gw memanggil beliau dengan sebutan mama,mima,maun...(panggilan sayang) :)

Setiap ibu pasti adalah seorang yang special bagi anak-anaknya..
begitu pula dengan gw..
mama itu segalanya buat gw..

orang yang pertama kali bangun tiap pagi pasti mama...
disaat kita sibuk sama diri kita sendiri cuma mama yang bermandi peluh menyiapkan sarapan untuk kita dipagi" buta..
apakah dia pernah mengeluh??jawabannya ga pernah...
kalian tau kenapa?karena beliau melakukankan dengan cinta...
cinta yang tanpa syarat adalah cintanya mama...

setelah selesai sarapan apakah kalian mengucapkan terimakasih untuk masakan yang beliau buat??
jawabannya nga pernah, bahkan kadang ga sempat untuk mencium tangannya...
tapi Ia pun tak mengeluh,yang keluar dari bibirnya adalah do'a...
"hati-hati ya nak,belajar yang baik"

Kita pun pergi meniggalkannya dengan keadaan rumah yang berantakan..
satu persatu Ia tata kembali surga kecilnya dengan penuh cinta...

ma,
maaf ya kaka udah terlalu sering buat mama kecewa...
maaf karena kadang kaka ngebentak mama...
tapi mama ga pernah marah...
maaf karena sampai detik ini kaka belum bisa ngasih apa-apa buat mama...

makasih ya ma buat semua pengorbanan yang udah mama lakukan buat kaka...
entah udah berapa banyak keringat dan air mata yang menetes karena kaka...
entah udah berapa banyak uang yang mama keluarin buat ngebesarin kaka...

kaka tau pasti kini kakimu telah letih untuk melangkah...
tanganmu yang dulu halus kini begitu kasar karena kerasnya kehidupan yang harus engkau jalani...
gurat lelah juga terpancar dari wajah cantikmu...
kini keriputpun mulai menghiasi wajahmu...
tapi engkau tidak pernah pernah mengeluh...

insyaALLAH kelak akan ku ajak engkau ke tempat yang engkau impikan...
tempat yang ku tau selalu engkau sebut didalam do'amu...
baitullah,itulah tempat yang selalu ia gadang" dalam do'a...
Ya Rabb...
panjangkan umur beliau agar aku bisa mengajaknya untuk berkumjung ke rumahMu... aamiin

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea