Minggu, 09 September 2012

ga bisa marah!!

Posted by icha imo at 22.06
kadang gw bingung sama diri gw sendiri...
kenapa ya gw ga bisa melampiaskan emosi gw ketika marah..
yang bisa gw lakuin klo lagi marah cuma nangis,abis itu memendam semua amarah itu sendiri tanpa bisa gw keluarkan...

sekali dua kali,mungkin masih bisa gw nahan..
tapi sekarang gw udah terlalu letih untuk melawan rasa itu..
mungkin karena sifat ini juga banyak orang yang suka seenaknya..
mungkin mereka pikir yah gw ga akan pernah marah kalo disakitin..

rasanya pengen bgt gw berontak dari intimidasi ini..
tapi gw inget salah satu hadist nabi:

“Barangsiapa menahan amarahnya padahal mampu meluapkannya, Allah akan memanggilnya di hadapan para makhluk pada hari kiamat untuk memberinya pilihan bidadari yang ia inginkan.” [HR.at-Tirmidzi no.1944]

mungkin Allahlah yang selalu memberikan kekuatan untuk gw buat nahan amarah itu..
karena ketika gw marah,gw akan memilih untuk sholat mengadukan semua rasa kesal ini pada Rabb gw...
gw bersimpuh bersimbah air mata,mengadu seperti anak kecil yang mainannya hilang diambil orang lain..
gw ceritain semua unek" gw sama Allah,gw lampiaskan apa yang ga bisa gw ungkapkan didepan banyak orang..
karena menurut gw nangis didepan orang lain yang buat kita marah itu ngejatuhin harga diri sendiri..pasti mereka akan puas melihat kita lemah...
dan entah kenapa setiap abis mengadu sama Allah rasanya semua beban yang ada tuh luluh bersamaan dengan air mata gw...
rasanya ada seseorang yang datang meminjamkan pundaknya untuk gw...
seseorang yang datang dengan tangan terbuka lebar untuk mendekap gw...
ketika rasa itu datang rasanya nyaman bgt,gw selalu menikmati sensasi itu..pelukan gaib itu begitu hangat..
dan ia berbisik "menangislah cha,buang semua gundah kamu..."
setelah itu gw ngerasa ga ada beban,bahkan akan bersikap normal kembali dihadapan orang yang bikin gw marah...

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea