Jumat, 20 Juli 2012

Untukmu,Calon Imamku

Posted by icha imo at 22.37
Ya ALLAH,
didalam Surat cintaMu tertulis "bahwa laki-laki yang baik akan mendapatkan wanita-wanita yang baik dan begitupula sebaliknya"

jika aku menginginkan seorang imam yang baik kelak...
maka jadikan diriku baik terlebih dahulu,ya Rabb...
agar kelak aku bisa berjodoh dengan laki-laki yang baik pula...

Ya Rabb,
pertemukanlah aku dengan jodohku ditempat yang baik...
jika aku boleh meminta..
aku minta untuk calon Imamku kelak adalah Ia yang bisa menjadi Iman yang baik...
untuk aku istrinya dan anak-anak kami...
aku minta seorang pria yang bertanggung jawab...
aku minta seorang pria yang pengertian untuk dapat memahami kekuranganku...
aku minta seorang pria yang selalu berkata lemah lembut...
aku minta seorang pria yang tangguh agar kami kuat mengarungi badai ada nanti..
aku minta seorang pria yang tampan,yang dengan melihatnya makan bertambah pula rasa cintaku kepada Engkau ya Rabb...
aku minta seorang pria yang dapat mengajariku untuk mencintaiMu melebihi cintaku kepadanya...
yang dengannya kelak aku dapat memasuki surga FirdausMu...aamiin :)

jagalah hatiku ini untuknya...
untuk calon imamku kelak,
yang sekarang ini entah sedang apa,
ku harap kamu dalam keadaan sehat,
aku percaya suatu hari nanti ALLAH akan mempertemukan kita...

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea