Minggu, 21 Maret 2010

mamiku sayang

Posted by icha imo at 15.05
Udah 2 tahun mami meninggalkan kami.Gw pikir seiring dengan berjalannya waktu akan terbiasa hidup tanpa beliau,tapi ternyata pikiran gw salah,semakin lama gw tuh semakin kangen dan gw baru menyadari kalo beliau tuh sayang banget sama gw.
emmmh mami maafin icha ya,dulu sering bilang kalo mami bawel,cerewet suka ngatur tapi sekarang icha sadar mi,kalo mami ngelakuin itu karena mami sayang banget sama icha dan mami ga mau icha salah melangkah.
sekarang pasti mami udah seneng disana,udah ga sakit lagi dan pasti udah ketemu sama abah.iya kan mamiku sayang...???hehehe




Peluk dan cium untuk mamiku tersayang....
I MISS U SOO MUCH.... :)
(ga kerasa pas nulis posting ini sampe berurai air mata)hihihi...

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea