Sabtu, 20 Maret 2010

Ga kerasa udah setahun...(part 2)

Posted by icha imo at 13.36
nerusin cerita tentang SWIS tahun lalu....

emmmh...seperti biasa kalo gw tuh susah banget tidur di tempat yang baru pernah gw singgahi,malam itu setelah sholat isya berjama'ah kami cewe-cewe kembali ke villa yang di khususkan untuk akhwat(untuk para cowo haram hukumnya masuk ke sini kalo ga ada keperluan),jam telah menunjukan pukul 12 dini hari tapi mata gw ini ga bisa di ajak buat istirahat,thiponk dan ndy yang malem itu ga tidur di kamar karena nemenin gw udah masuk ke alam mimpi masing-masing.kalo ga bisa tidur waktu tuh jalannya lama banget,gw ga tau akhirnya gw tidur jam berapa yang gw tau gw kebangun karena udah waktunya buat sholat tahajud.(duh udah ga mood nulisnya,nanti deh lanjutan ceritanya)

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea