Rabu, 27 Maret 2013

10 tahun dari hari ini... :D

Posted by icha imo at 15.55
kalo lagi sendiri kadang suka mikir,
10 tahun dari sekarang gw udah jadi apa ya??
10 tahun dari sekarang gw udah punya apa ya??

pertanyaan pertanyaan yang pasti sering terlintas dibenak banyak orang.. :D

kalo untuk sekarang sih pengennya masih jadi wanita karir yang kerja dikantoran, yahh untuk pembuktian ke diri sendri dan untuk bikin mama dan papa seneng karena anaknya yang selama ini mereka biaya sekolah dan kuliah bisa belajar mandiri. Tapi entah kenapa didalem diri gw sendiri gw ga mau jadi pegawai kantoran lama lama, pengennya suatu saat nanti gw jadi ibu rumah tangga yang 100% waktu gw untuk anak anak dan suami gw. Gw pengen menciptakan rumah yang hangat yang penuh dengan cinta. Pengen selalu mendampingi anak anak gw, melihat mereka tumbuh besar diasuhan tangan gw sendiri bukan ditangan pengasuh,gw rela kok ijazah sarjana gw dituker dengan kebahagian anak anak gw. pengen selalu mendamping suami kemana ia pergi bukannya posesif tapi ini sebagai bukti cinta gw untuknya. Pengen menjadi seorang istri yang bisa menjaga harta suaminya ketika ia sedang keluar rumah untuk menjemput rezeki dari ALLAH. yahh pokoknya pengen menjadi istri dan ibu yang baik dan konsep rumah tangga gw nanti aja udah gw pikirin dari sekarang...hahhaa (padahal calonnya aja belum dipertemukan sama ALLAH)

Kalo pun nanti gw tetep harus kerja dikantor gw ga mau jabatan gw dikantor lebih tinggi daripada jabatan suami gw.kenapa??karena gw takut khilaf dan sombong didepan suami gw, karena sifat wanita seperti itu ketika ia bisa menjadi seseorang yang lebih dibanding orang lain maka ia akan tinggi hati. Nah gw ga mau seperti itu, walaupun setiap orang pasti pengen punya karir yang bagus dan tinggi dikantor tapi kalo dengan itu mendekatkan gw dengan keburukan mending gw tinggalin aja jauh jauh. Karena hak suami atas istri begitu besar, kalo suami ga ridho maka seroang istri akan dilaknak oleh malaikat. #na'udzubillahimindzalik

Dulu waktu kunjungan ke istana merdeka sama mama, pas gw nginjekin kaki diruang tamu istana gw berdo'a dalam hati isi do'anya "Ya ALLAH semoga suatu hari nanti aku bisa jadi First Lady dan tingga di istana ini" do'a seorang bocah polos yang mudah mudah diijabah oleh ALLAH...aamiin

jadi dalam range 1-5 tahun kedepan gw pengen:
1. bekerja diperusahan yang okeh dengan gaji yang tinggi.
2. bisa ngeberangkatin papa dan mama umroh.
3. Punya suami yang baik,ganteng,sholeh,kaya.
4. tinggal dirumah sendri (ga tinggal di PMI "Pondok Mertua Indah" :p) katanya kalo tingga dirumah mertua itu makan ati, yah ga tau bener apa ga soalnya gw sendiri belom pernah ngerasain tinggal sama mertua...hahaha
tapi emang gw sendiri sih ga mau tinggal sama mertua, pengennya tinggal dirumah sendiri yah walaupun rumahnya kecil dan sederhana gw pengen ngebagun istana gw dari nol.. (syukur" sih kalo dapet suami orang kaya yang bisa ngebeliin gw rumah)...aamiin
5. selain ngeberangkatin mama dan papa umroh gw sendiri jg pengen umroh.
6. punya anak yang luchu,pengenya sih 2 aja :D
7. pengen sering sering traveling.
8. bisa sedekah yang banyak tanpa harus mikir jumlah yang dikeluarin.
9. pengen keluar negeri.

Dan kalo pun gw harus kerja dikantoran gw pengen pensiun dini. Gw pengen diumur 40 tahun gw udah pensiun, tinggal dirumah lihat anak anak gw tumbuh besar dan mendampingi suami gw yang menua. menunggu mereka pulang, memasak untuk mereka, menjadikan rumah kami rumah yang penuh dengan cinta. Ngurus mereka dan memberikan seluruh perhatian gw untuk mereka yahh pokoknya gw pengen nanti mereka jadi lebih betah dirumah. ahh pasti bahagia bgt bisa punya keluarga kya gitu..
oia, gw juga pengen punya rumah tahfizh(rumah penghapal Qur'an).
punya travel haji dan umroh biar bisa ngeberangkatin orang orang yang ga mampu naik haji secara gratis,emmhhh..
di usia 40 tahun udah mau perbanyakin ibadah aja deh, banyak sedekah, rumah gede, mobil ada, suami sama anak anak sehat dan bahagia, tabungan banyak, mau pergi kemana aja tinggal jalan. tetap aja dunia dan akhirat harus seimbang... :D

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea