Rabu, 27 Maret 2013

Air Mata Cinta

Posted by icha imo at 13.46
Entah sudah berapa banyak tetesan air mata yang telah gw tumpahkan ketika gw berdo'a..
hampir disetiap sholat pasti air mata itu menetes membasahi mukenah dan sajadah..

yaahh begitulah, gw menyebutnya sebagai "air mata cinta"... :D
kenapa air mata cinta,itu karena tetesan air mata itu karena rasa cinta gw sama ALLAH..
karena rasa percaya gw yang luar biasa akan janjiNya..

setiap tetesan air mata yang jatuh itu bukti bahwa gw lemah tanpaNya..
gw itu seperti butiran debu yang berada dipadang pasir yang amat luas..
gw itu seperti setetes air yang berada diluasnya samudra..
gw itu seperti bintang yang berada diluasnya galaxy angkasa..
begitu kecil, begitu rapuh, dan begitu tak berdaya dihadapanMu ya Rabb..

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea