Minggu, 11 November 2012

Aku hanya berharap menjadi sahabat kalian :-)

Posted by icha imo at 16.31

Ya Rabb..
Apakah aku terlalu berlebihan jika berharap menjadi bagian dari mereka??

Ya Rabb..
Apakah aku salah jika menginginkan mereka menjadi sahabatku??

Ya Rabb...
Sehina itu kah aku???
Aku memang bukan seorang yang sempurnA tapi izinkan aku untuk menyempurnakan kekurangan aku dengan hadirnya kalian...
Aku memang bukan orang yang kaya harta tapi percayalah hatiku kaya akan cinta...
Aku hanya seorang hamba Allah yang sangat berlumur dengan dosa..
Aku hanya seorang makluk kecil yang penuh dengan kesalahan...

Aku mungkin tidak ada apa"nya jika dibanding dengan teman" kalian yang lain...
Yang lebih hebat dalam segala hal..
Tapi aku mencintai kalian apa adanya dibalik kelebihan dan kekurangan kalian..
Tapi apakah aku tidak boleh bersahabat dengan kalian??

Maaf jika selama ini aku terlalu banyak berharap dari kalian...

Maaf jika selama ini aku terlalu banyak menuntut kalian untuk mengerti keadaanku tanpa perduli perasaan kalian...

Maaf jika selama ini aku terlalu egois...

Maaf jika aku terlalu berharap untuk menjadi orang yang penting dalam kehidupan kalian dan sekarang aku sadar aku terlalu berharap...

Tapi apakah aku salah jika berharap untuk menjadi sahabat kalian??

Hanya itu saja permintaanku...
Apakah itu terlalu  berlebihan menurut kalian??

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea