Kamis, 10 Februari 2011

celoteh gadis kecil

Posted by icha imo at 20.00
hai blog ku sayang,maaf lama aku tak mengujungimu... :)

ada banyak cerita yang ingin aku bagi denganmu,tapi kamu jangan bilang siapa-siapa ya ini rahasia kita :D

beberapa hari yang lalu,pas pulang kuliah ketemu sama bapak dan anak gadis kecilnya.Ku dengar perbincangan mereka yang begitu hangat,aku bahkan lupa kapan terakhir kali berbicang-bincang dengan papa ku sendiri.yang mereka perbincangkan hanya hal-hal sederhana..

"ayah cape' ya baru pulang kerja??",tanya gadis kecil itu.
"iya ayah cape' tapi sekarang udah ga cape lagi soalnya kita kan mau beli seragam baru buat kamu",jawab sang ayah.

ya ampun,pertanyaan yang udah lama banget ga gw tanyai ke bokap gw.bahkan kita ketemu pun hanya beberapa jam setiap harinya jangankan untuk berbincang bareng makan malem bareng pun udah lama ga kita lakuin.
maaf ya pah,gadis kecilmu kini telah beranjak dewasa bukannya aku ga perhatian sama papa tapi aku sekarang terlalu lama berada di luar rumah.jika papa tau ada beribu do'a yang setiap hari aku panjatkan untukmu.
engkau adalah sosok laki-laki yang sempurna,tak pernah ku lihat engkau memarahi sedariaku kecil,tak penah engkau mengeluhkan masakan yang mama buatkan untukmu.entah dari apa membuat hatimu.yang aku tau engkau selalu ingin melihat kami bahagia melihat senyum kami,mungkin itu sudah menghapuskan segala penatmu.

pah,tau kah engkau bahwa ada saru do'a yang selalu aku panjatkan kepada Allah.Aku memohon untuk memanjangkan umur kedua orang tua ku.agar engkau bisa menjadi wali dalam pernikahanku.agar aku dapat membuat kalian tersenyum bangga.agar aku dapat menghapus segala penat yang pernah kalian rasakan

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea