Jumat, 22 Januari 2010

it's me

Posted by icha imo at 10.01
hello...kenalin nama gw Anisa Aprilia biasa dipanggil Icha.Gw anak pertama dari tiga bersaudara,ade gw yang pertama cuma beda setahun dari gw trus ade gw yan kedua beda 7 tahun jadi sering ribut ama dia,soalnya beda pola pikir.Gw tinggal di Jakarta,kota megapolitan yang polusinya peringkat 3 di dunia.Kota yang tiap hari dituju sama 7juta orang buat cari nafkah.Kota yang selalu macet dan satu lagi kota yag selalu banjir dikala musim hujan melanda.Tapi apapun kejelekan gw bangga jadi warga yang punya KTP Jakarta...hehehhehee.Soalnya banyak orang yang rela jauh-jauh dateng ke Jakarta cuma buat cari sesuap nasi,cari ilmu ampe nyari orang yang ilang(lebayyy).
Gw tinggal di Jakarta Selatan,kata orang daerah elit tapi menurut gw lingkungan rumah gw biasa-biasa aja mungkin yang elir itu daerah Pondok Indah,Kemang,Darmawangsa karena letak rumah gw deket Pondok Indah ga papa juga deh dibilang elit...hohoho.
Oia,sekarang gw kuliah di salah satu universitas swasta yang bernaung di bawah nama besar Perusahan Listrik Negara yaitu STT-PLN.satu-satunya kampus yang punya gardu listrik sendiri tapi sayang pas kemaren krisis listrik fasilitas kampus juga ikut-ikutan mati,lift cuma 2 yang beroperasi trus AC yang sedingin biasanya...huhuhu
taip sekarang udah kembali berjalan normal.Di kampus gw punya beberapa temen yang nempel kaya perangko(jangan pada geer ye... :P)emmhh...cuam 3 orang doang sih sebenernya tapi kalo udah ngumpul,wah ibi-ibu seRT mah kalah sama suara kita.(lebih lengkapnya nanti gw bahas satu-satu siapa aja mereka).
Sekarang kita bahas keluarga gw.mungkin menurut orang keluarga gw tuh paling harmonis,liburan bareng,jalan-jalan ke mall,nonton sekeluarga.Sayang itu hanya kelihatan dari luar aja di dalemnya juga sama kaya keluarga yang lain banyak konflik mulai dari mamah papah yang sering ribut,menurut gw yang diributin tuh cuma masalah sepele yang seharusnya ga perlu diributin.mungkin inilah yang disebut sebagai hidup ga selama berjalan sesuai dengan apa yang kita mau.Kalo mamah papah lagi berantem gw cuma bisa diam dengerin mereka saling menjek-jelekan satu sama lain.ini yang gw ga suka menurut gw aib pasangan itu ga perlu diumbar-umbar.udahlah ga perlu dibahas.tapi sebenernya gw seneng banget kok punya mamah papah seperti mereka apapun kekurang dan kelebihan mereka.

0 comments:

Posting Komentar

 

Anisa Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea